FAKTANASIONAL.COM//DEPOK – Kopdar (kopi darat) komunitas silaturahmi lintas angkatan IISIP Jakarta, LA 32 Riders dilaksanakan pada tanggal 4 November 2023 di kedai Lekker Resto, Depok.

Meskipun hujan sejak sore para pengurus LA32 Raiders tetap hadir di acara kopdar LA 32 Raiders di Kedai Lekker Resto Kota Depok. Kopdar saat ini membahas program kerja yg sudah berjalan dan menampung usulan-usulan atau ide-ide baru untuk dibuat dalam satu program kerja kedepan.

Menurut Febry alumni IISIP angkatan 95 yang dipercaya sebagai motor penggerak LA32 Riders didampingi oleh Asmara sebagai bendahara, Zulfikar bidang sosial, Deni bidang touring, Yos dan Obenk sebagai penasihat. Dan acara kopdar dihadiri anggota sebanyak 12 orang, pengurus dan anggota lainnya tidak hadir karena hujan yang lebat dan berhalangan karena pekerjaan.

Febry mengatakan, LA 32 Riders ini sudah berjalan selama 4 tahun dan banyak suka dan dukanya di dalam perjalanannya. Kita berharap dengan adanya kopdar ini ada penyegaran serta ide-ide atau gagasan baru agar kegiatan ini semakin semarak kembali. Kopdar saat ini kita adakan di Kedai Lekker Resto di Kota Depok. yang kebetulan ownernya adalah alumni IISIP Kampus Tercinta yakni Fikar angkatan 91.

“Kopdar dilaksanakan 2 bulan sekali dengan tempat yang berbeda di utamakan di tempat anggota internal yang mempunyai usaha. Tujuannya selain silaturahmi, kita mendukung usaha yang sedang dijalani oleh anggota LA 32 Riders.” Tambah Febry.

Di kopdar ini kita membahas segala permasalahan yang kita hadapi secara bersama-sama. Nah, di kopdar saat ini banyak masukan-masukan yang bermanfaat dan program-program kerja yang akan kita jalankan agar kehadiran LA32 Riders dapat bermanfaat untuk para Alumni dan masyarakat.

Tito alumni IISIP angkatan 93 yang juga penggerak UMKM mengatakan, “Setiap kegiatan LA32 Riders itu harus ada aksi sosialnya, jadi tidak sekedar touring semata, ada kepedulian di setiap kegiatan kita di masyarakat yang kita kunjungi,” tegasnya.

Menurut Tito, di kopdar ini kita perlu masukkan-masukkan atau ide-ide agar program-program kerja yang akan kita buat dapat berjalan dengan baik, selain itu juga peran serta media begitu penting guna penyebaran informasi agar di setiap kegiatan LA32 Rider sampaikan ke rekan-rekan alumni juga masyarakat pada umumnya. Di LA32 Riders ini semua SDM kita punya tinggal bagaimana kita mengembangkannya.

Menurut Eros angkatan 88 yang juga turut hadir, pentingnya kegiatan ini rutin kita jalani berapa pun orangnya, koordinasi sesama pengurus dan anggota itu penting. LA32 Riders harus tetap berjalan dan berkibar di sinilah ke kompakan dan ke peka’an kita di uji, jangan kita melihat kebelakang tetaplah berjalan. Segala kegiatan dan program kerja yang jelas dan solid, yakinlah pasti nanti akan bertambah ramai dan semarak kembali.

Banyak masukan serta ide-ide pada kopdar di kedai Lekker untuk disusun dalam program kerja kedepannya. “kita berharap LA32 Raiders, bisa menjadi salah satu wadah berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi lintas angkatan di iisip dengan hobby bermotor. Saya juga persilahkan untuk para alumni silahkan pakai tempat ini untuk kegiatan para alumni IISIP dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat, sampaikan ke pengurus biar kita programkan. Semua alumni bisa pakai tempat ini tidak ada sekat walaupun beda angkatan, tidak ada senioritas ketika kita berkumpul,” ucap Fikar.

Pada Kopdar malam ini juga ada masukan yang menarik yakni, bila ada keluarga alumni IISIP yang keluarganya sakit dan harus di rawat namun tidak punya BPJS atau tidak aktif lagi, agar segera menyampaikan pada pengurus agar segera ditindak lanjuti.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top