FAKTANASIONAL.COM//JAKARTA – Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) hadir menyaksikan konser Dewa 19 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu (29/7/2023) malam.

Iriana Jokowi yang mengenakan kemeja putih datang dan duduk di Tribun VIP, Stadion Manahan Solo.

Selama konser yang bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023, Ari Lasso sempat menyapa Ibu Negara dan disambut ribuan tepuk tangan Bala Dewa yang hadir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak tampak menemani Iriana, saat konser Dewa 19 yang ketiga selama setahun ini.

“Di malam ini kita juga kehadiran tamu yang spesial, selamat datang Ibu Iriana Joko Widodo beserta keluarga,” kata Ari Lasso menyambut Iriana, Sabtu (29/7/2023).

Iriana langsung membalas sapaan dan melambaikan tangan ke panggung dan kembali menikmati konser.

Konser ini, melibatkan sejumlah musisi legendaris dunia seperti Derek Sherinian (Sons of Apollo, mantan personel Dream Theater), Jeff Scott Soto (Sons of Apollo), Phil X (mantan gitaris Bon Jovi), Dino Jelusick (vokalis Trans-Siberian Orchestra, Whitesnake).

Sementara, musisi Indonesia yang hadir meramaikan konser itu ada Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Mahalini. Selama jalannya konser, ribuan Bala Dewa terbius dengan lantunan musik yang dibawakan, oleh musisi kelas Internasional ini yang berkolaborasi dalam dalam konser.

“Terima kasih, Ini akan menjadi sejarah perjalanan Dewa, karena Dewa milikmu,” teriak Ari Lasso. Ari Lasso pada malam ini, membawa lagu, Cinta kan Membawamu, Elang, Satu, Aku Milikmu, Kirana, Roman Picisan, Kangen, Kamulah Satu-satunya.

Kemudian, Ari Lasso, Virzha dan Ello, menyayikan lagu Separuh Nafas bersama-sama, dan berlanjut penampilan Dewa 19 All Stars, berkolaborasi dengan musisi dunia.

Di akhir konser, seluruh musisi-musisi menyayikan lagu, We are the Champions dari Queen.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top