FAKTANASIONAL.COM//JAKARTA – Konser yang diberi tajuk Fenix360 Live! Indonesia bakal digelar. Konser ini bakal digelar secara gratis dan berlangsung di Bengkel Space SCBD pada 9 Januari 2024.

Siapa saja pengisi konser ini? Mereka adalah musisi-musisi lintas generasi dan genre. Deretan bintang yang bakal meriahkan konser tersebut adalah ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke. Acara ini bakal dipandu Adit Insomnia.

“Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an hingga Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia,” ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific dari Fenix360, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/1/2024).

Kehadiran Voice of Baceprot memang menjadi salah satu yang diatur sedemikian rupa. Band metal dari Garut ini memang sangat menyita perhatian banyak orang belakangan ini.

“Voice of Baceprot menjadi contoh generasi seniman muda Indonesia yang sukses mendunia. Kami di FENIX360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka,” ujar Sandy Monteiro menegaskan.

Voice of Bacerot sendiri sudah tampil di dalam negeri dengan luar biasa. Bukan hanya itu, Voice of Baceprot juga sudah tampil di Amerika dan Eropa beberapa waktu lalu.

Bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan langsung konser ini, panitia menyiapkan aplikasi yang bisa kalian unduh di Google Play Store atau Apple App Store. Aplikasi itu adalah Fenix360, nantinya kalian bisa mendaftar dan menyaksikan konser ini secara gratis.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top