FAKTANASIONAL.COM//JAKARTA – Penyanyi Ari Lasso menuturkan akan menyanyikan lima lagu dari band Dewa 19 dalam konsernya yang bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso.

Ari Lasso menegaskan ia sudah meminta ia izin ke personel Dewa 19, Ahmad Dhani selaku pemegang hak cipta.

“Saya sudah mendapat izin khusus oleh Ahmad Dhani untuk membawakan lima lagu Dewa 19 yang jadi signature saya. Saya dapat izin ya,” kata Ari Lasso dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

“Kalau satunya enggak dapat izin, saya dapat izin,” ucap eks vokalis Dewa 19 ini lagi.

Ari Lasso mengatakan, total ia akan melantunkan 15 sampai 20 lagu dalam konsernya selama satu setengah hingga dua jam. Dalam konser di empat kota itu Ari Lasso juga menghadirkan special performance dari Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat berseteru dengan eks vokalis Dewa 19 lainnya, Once. Ahmad Dhani melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 lagi sekarang.

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso ini dijadwalkan berlangsung di Solo, Jawa Tengah (10 Juni), Surabaya, Jawa Timur (17 Juni), Malang, Jawa Timur (24 Juni), dan Jakarta (8 Juli).

Durasi konsernya satu setengah sampai dua jam dengan membawakan antara 15 sampai 20 lagu. Tiket akan dijual mulai tanggal 12 Mei 2023 melalui aplikasi Livin by Mandiri.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top