FAKTANASIONAL.COM//JAKARTA – Tahun baru selalu menjadi momen yang dinanti banyak orang, malam pergantian tahun umumnya dipenuhi dengan kemeriahan dan kehangatan bersama keluarga dan kerabat tercinta terutama dimasa setelah pandemi ini.

Menikmati libur tahun baru dengan Staycation di dalam kota Jakarta dapat menjadi pilihan menyenangkan tanpa harus berpergian jauh, salah satu lokasi terbaik untuk merayakan tahun baru yaitu di Jakarta Selatan.

 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sebagai hotel bintang 4 terbaik di area Jakarta Selatan tentunya siap menyambut momen ini dengan meluncurkan promo tahun baru bertajuk The Great Gatsby Night.

Sesuai dengan namanya, acara tahun baru kali ini bertemakan The Great Gatsby yaitu konsep pesta yang identik dengan kemewahan klasik dan glamor ala tahun 1920an yang popular di Amerika.

Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengatakan bahwa tema kali ini diharapkan dapat menjadi bentuk semangat dan optimisme untuk menuju 2024 yang penuh harapan dan kebaikan, “The Great Gatsby Night pastinya penuh dengan kemeriahan, kita berharap tamu yang hadir terhibur dan semakin bersemangat memasuki tahun 2024, acara ini juga mengisi kerinduan banyak orang yang ingin merayakan tahun baru setelah masa pandemi berakhir”.

Paket menginap pada tanggal 31 Desember 2023 dimulai dari Rp 1,688,000 nett untuk kategori Deluxe Room, termasuk dengan sarapan dan new year’s eve dinner buffet untuk 2 orang, tamu yang mengambil paket ini juga bisa menikmati pesta di 1O1 Room, sedangkan tamu yang hanya ingin menikmati makan malam buffet dikenakan harga Rp 400,000 nett per orang.

Berbagai hiburan dan hadiah menanti dalam acara ini, diantaranya hiburan live music dari Hot & Sweet Band hingga jelang pergantian tahun, hiburan akustik dari Soulthree band, welcome dance, cosplay Charlie Chaplin, fun photo booth dan tentunya kesempatan bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan hadiah seperti sepeda listrik, TV LED 43 inch, logam mulia, room voucher dan voucher belanja. 

“Selain hiburan dan berbagai hadiah, kami pastikan setiap tamu yang datang akan mendapatkan excellent service dan kualitas terbaik baik dari cita rasa makanan dan minuman serta fasilitas hotel” ujar Garna Sobhara Swara.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki total 150 kamar tamu yang dikategorikan menjadi tiga tipe yaitu Deluxe room, Business room dan Suite room, keseluruhan kamar ini memiliki konsep smart and stylish experience.

Tidak hanya itu, semua kamar dilengkapi juga dengan fasilitas seperti TV LED dengan saluran internasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, dan pembuat kopi & teh. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Dengan lokasi yang strategis, kualitas pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menjadi market leader hotel bintang 4 di Jakarta Selatan dan selalu menjadi akomodasi pilihan para traveler domestik maupun internasional.(***)

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong yang  aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap “kehebohan”. Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.the101hotels.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top