Oct 23, 2017 Last Updated 12:00 AM, May 4, 2017

Temukan Benda Mencurigakan, Lapor Polisi

Ilustrasi Ilustrasi Internet
Diterbitkan di Batam
Baca 11005 kali
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Ditagarkan dibawah

BATAM- Menyusul temuan kantong plastik mencurigakan diduga bom di Tiban Centre, Batam, Sabtu (17/12/2016), Kapolda Kepri Brigjend Pol Sam Budigusdian mengimbau warga untuk tetap peka dan menjaga kewaspadaan.

Bila memang milihat dan menemukan hal-hal mencurikan agar segera menghubungi aparat keamanan.

"Kita harap warga tetap waspada, jika memang ada menemukan benda yang mencurigakan," kata Sam.

Dia menambahkan, karena lokasi penemuannya ramai, makanya mudah sekali dikenali warga.

Seblumnya, Warga dan pemilik kios di Pasar Tiban Centre dikejutkan dengan temuan bungkusan plastik biru, Sabtu (17/12/2016) pagi sekitar pukul 11.00 WIB. Kantong plastik biru yang mencurigakan itupun langsung dilaporkan kepada kepolisian.

Tim gegana yang turun pun langsung mengamankan benda mencurigakan tersebut.

"Nggak tahu apa isinya. Tadi jam 11 an lah ramenya. Tukang warung yang temukan. Baru tim gegana datang. Tadi ada suara ledakan, nggak tahu itu memang diledakan sama petugas atau bagaimana, saya nggak lihat juga. Kami disuruh jauh semua" ujar satu diantara warga.

Terlihat diantara petugas yang tengah mensterilkan TKP ada Kapolda Kepri Brigjend Pol Sam Budigusdian‎, juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika. (trb/red)

Redaksi

Media FaktaNasional.com adalah media Online yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berita masyarakat dengan menyajikan berita secara fakta berkualitas pemberitaan Nasional. Kami memberikan apresiasi kepada pembaca dengan membagikan berita ini disosial media anda, jika kegiatan anda atau anda memiliki informasi untuk diliput wartawan kami, hubungi Call Centre 081364911102

Situs Web: faktanasional.com

Temukan kami di Facebook