Aug 18, 2017 Last Updated 12:00 AM, May 4, 2017

Wabup Tinjau Korban Banjir di Kelurahan Baran Barat

wakil bupati karimun, anwar hasyim saat meninjau korban banjir di kampung gang awang nur, kelurahan baran barat wakil bupati karimun, anwar hasyim saat meninjau korban banjir di kampung gang awang nur, kelurahan baran barat
Diterbitkan di Karimun
Baca 2598 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Karimun, FaktaNasional.com - Wakil Bupati Kabupaten Karimun, Anwar Hasyim meninjau lokasi banjir di Jalan Awang Nur, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabuaten Karimun, Selasa (24/1/2017).

Pada kesempatan tersebut, Anwar Hasyim mengatakan tidak berfungsinya gorong-gorong dengan baik menjadi faktor terjadinya banjir. Untuk itu Ia mengatakan dalam waktu dekat ini Pekerjaan Umum (PU) akan mendesain untuk membangun dan memperbaiki gorong-gorong yang selama ini tidak berfungsi dengan baik.

"Kita melihat apa sebab terjadinya banjir ini, seperti gorong-gorong yang tidak berfungsi dengan baik. Jadi inilah yang membuat banjir dan perlu diperbaiki," kata Anwar Hasyim.

Wabup juga mengatakan, banjir yang terjadi di wilayah Baran Barat karena ada kaitannya dengan lokasi Bea Cukai karena terdapat gorong-gorong yang tersumbat sehingga aliran air tidak berjalan dengan baik.

"Kita melihat titik-titik sumbatnya jalan air itu, ada kaitan dengan lokasi Bea Cukai dan kita sudah bersama Bea Cukai turun dan tidak ada persoalan. Nantinya akan disurati secara resmi kepada Bea Cukai untuk penataan jalannya air dan kedepan kita akan mengalokasi ini agar tidak banjir lagi," ujar Anwar Hasyim.

Ia juga menegaskan bahwa, pemeritah tidak akan tinggal diam dan tetap peduli terhadap masyarakat yang mengalami hal seperti ini. (Nadeak)

 

Redaksi

Media FaktaNasional.com adalah media Online yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berita masyarakat dengan menyajikan berita secara fakta berkualitas pemberitaan Nasional. Kami memberikan apresiasi kepada pembaca dengan membagikan berita ini disosial media anda, jika kegiatan anda atau anda memiliki informasi untuk diliput wartawan kami, hubungi Call Centre 081364911102

Situs Web: faktanasional.com

436 komentar

  • Tautan Komentar vera bradley outlet vera bradley outlet Jumat, 18 Agustus 2017 01:16

    Aik?鈥?balas Hakim selamba. Aku tahu aku tiada hak untuk menghalangnya daripada berpoligami. Iffah tak tahu apa alasan abang dan Iffah sedikit pun tak mahu tahu. Hazreena merenung kasih pada Rifqi. Suara cengkerik dan katak silih berganti menemani hujan malam itu. hehehe,鈥?鈥淗ish, Percubaan yang ketiganya mengena dengan tepat. Tanpa disedari mata budak lelaki terpaku pada seekor patung anak beruang yang berwarna putih yang ada bentuk hati di peluk beruang itu.
    vera bradley outlet

  • Tautan Komentar iktcyyrgys iktcyyrgys Jumat, 18 Agustus 2017 00:47

    Wabup Tinjau Korban Banjir di Kelurahan Baran Barat
    iktcyyrgys http://www.g64qc5j0701y57821990exsydg9fzfmis.org/
    [url=http://www.g64qc5j0701y57821990exsydg9fzfmis.org/]uiktcyyrgys[/url]
    aiktcyyrgys

  • Tautan Komentar 木材进口批文如何办理 木材进口批文如何办理 Jumat, 18 Agustus 2017 00:45

    3、 可要从能做时代跨入到做好的时代。现状二,21条环检线同步与云管理平台互动进行车辆检测,食品检测受到前所未有的关注,这种回潮工业将刺激更多的产品需求,以及海外基建市场对工程机械需求越来越多。

Berikan komentar

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Temukan kami di Facebook