Oct 20, 2017 Last Updated 12:00 AM, May 4, 2017

Cegah Aksi Teroris di Karimun, Polres Karimun Koordinasi Dengan Densus

Diterbitkan di Karimun
Baca 6662 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Karimun, FaktaNasional.com - Maraknya aksi teror menjelang Natal 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017, seperti yang terjadi di Tangerang, Bekasi dan yang baru-baru ini aksi teror sudah ada jaringan teroris ditangkap di Batam.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Karimun AKBP Armaini mengatakan, untuk masalah terorisme pihaknya selalu berkoordinasi bersama Densus, karena masalah jaringan terorisme Densus pihak yang paling paham.

"Kita tetap waspadai juga terhadap pelaku teror yang bergerak sendiri dan pelaku teror iseng. Selain itu koordinasi dengan Densus juga terus kita lakukan" kata Armaini.

Sementara itu, Aunur Rafiq meminta pihak terkait untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi teror. Hal ini disampaikannya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2016 di Coastal Area, Kamis (22/12/2016).

"Saya minta kepada instansi terkait dalam gelar pasukan ini dapat melakukan antisipasi dini terhadap aksi teroris, serta pergerakan-pergerakan yang dianggap menganggu instabilitas daerah," kata Rafiq.

Rafiq berharap Forum Koordinasi Intelijen daerah dapat berperan dengan baik, sehingga ancaman-ancaman bisa dideteksi lebih dini. Ia juga meminta peran kepada Media, LSM, Organisasi Kemasyarakatan dan sosial untuk bersama- sama bergandeng tangan mengantisipasi agar aksi teror khususnya saat Natal dan Tahun Baru 2017 tidak terjadi.

"Kita berikan kenyamanan kepada saudara-saudara Kristiani dan Nasrani untuk beribadah saat Natal dan Tahun Baru," katanya. (Nadeak)

 

Redaksi

Media FaktaNasional.com adalah media Online yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berita masyarakat dengan menyajikan berita secara fakta berkualitas pemberitaan Nasional. Kami memberikan apresiasi kepada pembaca dengan membagikan berita ini disosial media anda, jika kegiatan anda atau anda memiliki informasi untuk diliput wartawan kami, hubungi Call Centre 081364911102

Situs Web: faktanasional.com

1989 komentar

Berikan komentar

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Temukan kami di Facebook