Aug 18, 2017 Last Updated 12:00 AM, May 4, 2017

Rusia, Pakistan dan China Adakan Pembicaraan Kontra Terorisme

Duta Besar Rusia untuk Pakistan, Alexey Dedov Duta Besar Rusia untuk Pakistan, Alexey Dedov F: Dok VOA
Diterbitkan di Internasional
Baca 435 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

RUSIA - Rusia, Pakistan, dan China akan mengadakan babak berikut pembicaraan kontra terorisme tiga negara di Moskow tanggal 27 Desember, yang memusatkan perhatian terutama pada Afghanistan yang dilanda kekerasan.

Duta Besar Rusia untuk Pakistan Alexey Dedov mengungkapkan keterangan lebih jauh dalam wawancara dengan radio pemerintah Pakistan.

Ini akan menjadi pertemuan yang ketiga kalinya kelompok kerja ketiga negara itu mengenai Afghanistan,” katanya, setelah pertemuan di Beijing dan Islamabad.

“Apa yang kita lihat di Afghanistan mengkhawatirkan karena tidak menimbulkan optimism. Ada kekurangan tiga unsur penting, yaitu, ekonomi swa-sembada yang stabil, pemerintahan yang baik dan tentara yang kuat,” kata Dedov.

Memburuknya keamanan dan munculnya cabang ISIS di daerah-daerah rawan perbatasan Afghanistan telah mengharuskan pembicaraan tri-lateral itu dengan tujuan untuk membentuk kerangka anti-terorisme kawasan untuk menghadapi “luapan terrorisme,” kata para pejabat Pakistan, Rusia, dan China. [gp]

Redaksi

Media FaktaNasional.com adalah media Online yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berita masyarakat dengan menyajikan berita secara fakta berkualitas pemberitaan Nasional. Kami memberikan apresiasi kepada pembaca dengan membagikan berita ini disosial media anda, jika kegiatan anda atau anda memiliki informasi untuk diliput wartawan kami, hubungi Call Centre 081364911102

Situs Web: faktanasional.com

85 komentar

Berikan komentar

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Temukan kami di Facebook